Ulasan Film The Raid 2 Berandal





Jika ada yang bertanya pada saya, apakah film ini layak di tonton ? Jawaban saya "Ya" dan "Harus"
Saya sarankan bagi para penikmat film action untuk segera menonton film ini, karena saya yakin dahaga anda terhadap film action akan langsung terpuaskan ketika sudah menonton film ini. Sequel kedua dari Film The Raid tahun 2010 ini memang sangat mengagumkan baik dari segi grafis maupun alur cerita. Bahkan menurut saya koreogafi adegan perkelahian di film ini sangat berkelas dengan ditambahkan effect darah yang terlihat sangat nyata. Jika anda termasuk salah satu orang yang penasaran dengan film The Raid silahkan anda simak dulu trailernya:


Bagaimana tanggapan anda ? Biasa aja atau anda merasa ingin segera menontonnya. Atau mungkin anda ingin melihat beberapa screenshoot yang ada di film ini.











Kalau anda memang sudah gak sabar buat nonton film ini, anda bisa menyaksikannya di bioskop terdekat.
"Tapi Sob...... di kota ane gak ada bioskop........, gimana dong......?"  Ya udah anda bisa download film ini di situs Ganool, atau mungkin klik aja link dibawah ini:

The Raid 2 Berandal Bluray 720p

Oh iya, saran dari saya buat yang gak suka dengan adegan berdarah atau sadis jangan nonton film ini, takutnya nanti anda pingsan hehehe........ Karena di film ini penuh dengan adegan sayatan atau tusukan yang penuh dengan darah jadi membuat penonton sering kali menutup mata atau memalingkan wajahnya.